Adriana Lima Bikin Fotografer Melotot

Adriana Lima Bikin Fotografer Melotot

\"022155_490251_adriana_lima\"Kehadiran Adriana Lima di peluncuran salah satu produk jam tangan ternama di Genewa menyedot perhatian para hadirin di acara tersebut.

Pusat perhatian yang seharusnya tertuju pada kolekasi model jam tangan itu justru fokus menyorot kedatangan model asal Brasil tersebut.

Lima datang dengan pakaian berwarna hitam, lipstik merah merona di bibir seksinya, rambut di ikat dan tentunya dengan jam tangan sponsor. Penampilan ini tentu bisa dibilang sederhana bagi seorang model yang dikenal glamour.

Lima pun keheranan dengan situasi ini. Saat ditanya alasannya menggunakan gaun itu dia justru balik bertanya keheranan. “Kenapa kalian membuat saya merasa semakin cantik ?,” tanya Lima kebingungan dikutip dailymail.co.uk.

Nampaknya, yang menjadi sorotan media bukan kesederhanaan atau jam tangannya melainkan bagian dada pada gaunnya yang membuat puting payudaranya menyembul.

Wajar saja kehadiran model Victoria Secret’s tersebut membuat mata para fotografer melotot dan mengabadikannya. Demikian juga para tamu undangan lainnya yang juga dibuat terkesima.

Lima mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi salah satu bintang yang diundang menjadi model jam tangan ternama itu. “Senang sekali bisa hadir bersama mereka.”

Peluncuran produk terbaru jam tangan ternama IWC Schaffhausen, Aquatimer, di Genewa, Selasa (21/1) malam waktu setempat menjadi lebih berwarna dengan kehadiran wanita 32 tahun itu. (rmol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: